Pendri Guchi

Yul Pendri. Guru SDN 26 Kota Jambi Lahir di pojok negeri yang jauh dari keramaian, tepatnya di sebuah desa kecil yang terletak di kecamatan Lubuk Basung Kabupa...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengalaman adalah Guru Terbaik
Pengalaman adalah Guru Terbaik

Pengalaman adalah Guru Terbaik

Pengalaman adalah Guru Terbaik

Malang sekejap mata

Begitulah ungkapan yang sering kita dengarkan. Namun kali ini, saya tidak hanya mendengar, tapi juga merasakan hal yang demikian. Musibah datang tidak diinginkan, namun kita hanya menepati semua takdir dan ketetapan Allah SWT. Jika ditanya diri masing-masing, tidak seorang pun yang mau bernasib malang dan juga menjalani takdir yang kurang baik. Tapi apa hendak dikata, kita selaku manusia biasa, hanya mampu menjalani semua ketetapan Allah SWT.

Berdasarkan pengalaman berharga ini, mungkin Allah SWT sedang berbicara kepada kami tentang kesabaran, kekuatan, kehati-hatian, serta keikhlasan untuk menjadi lebih baik lagi. Jika dilihat dari segi materi dan waktu, tentu saja kita akan melihat kerugian yang lumayan besar. Namun jika melihat hikmah dari sebuah peristiwa, ini hanyalah bagian kecil dan tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan korban atas musibah yang sedang melanda.

Sebagai manusia biasa yang tidak memiliki daya dan upaya atas ketetapan Allah SWT. Kami hanya bisa berdoa yang terbaik untuk semuanya. Semoga Allah mengampuni segala kekhilafan dan dosa-dosa hambaNya. Tiada hal lain yang bisa dilakukan kecuali berpasrah atas segala takdir dan ketetapan.

لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ العَلِيِّ العَظِيْمِ

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga mendapat hikmah yg lebih baik Bunda...eh ayah Pendri..

07 Sep
Balas

Berpasrah setelah berusaha tentunya. Keren banget Pak. Salam kenal juga salam literasi. Ijin folow. Folow ke-56.

21 Feb
Balas

Keren Pak. Semangat berliterasi, sukses selalu.

07 Sep
Balas

aamiin, semoga bunda diberi kesabaran tiada batas dalam menghadapi semua ujian yang datang. salam kenal bunda, salam santun

07 Sep
Balas

Saya adalah seorang ayah, bukan seorang bunda.. hehehe salam kenal Bu

07 Sep



search

New Post