Pinta Turang Dabutar

Seorang guru biasa yang masih terus belajar untuk meningkatkan potensi diri. Mengajar di SMK Negeri 1 Tapaktuan, jurusan Akuntansi. Alhamdulillah mempunyai 2 an...

Selengkapnya
Navigasi Web
Anak

Anak

Anak adalah amanah yang Allah titipkan bagi setiap orang tua. Anak merupakan salah satu penyebab keindahan dalam sebuah rumah tangga. Anak juga merupakan salah satu penyebab orang tua senantiasa bersemangat dalam bekerja walaupun mungkin begitu banyak halangan dan rintangan yang harus dihadapinya.

Walau bagaimanapun lelahnya kita bekerja, namun begitu melihat senyum ceria anak kita, maka semua kelelahan tersebut terasa lenyap seketika.

Anak merupakan generasi penerus bangsa, negara dan juga agama. Oleh karena itu sudah menjadi kewajiban bagi setiap orang tua untuk mendidik anak-anaknya dengan sebaik-baiknya. Membekali mereka dengan ilmu pengetahuan, baik pengetahuan duniawi (pelajaran-pelajaran umum) maupun pengetahuan ukhrawi (pengetahuan keagamaan). Melatih mereka untuk senantiasa taat kepada Allah, menjalankan perintah-Nya dan meninggalkan larangan-Nya, menghormati orang tuanya, orang yang lebih tua darinya serta menyayangi yang lebih muda darinya.

Sayangilah anak-anak kita, sebab mereka adalah aset atau harta termahal yang kita miliki baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Selamat hari anak Nasional, 23 Juli 2020

Tantangan menulis hari ke 6

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap sekali Bunda cantik. Anak adalah masa depan bangsa. Luar biasa. Salam semangat.

16 Oct
Balas

Mantap.Semoga anak anak Indonesia berkembang menjadi generasi yang super

23 Jul
Balas

Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin

23 Jul



search

New Post