Pipit Indrawati

Guru Ekonomi di MAN 14 Jakarta. Guru muda yang mencoba selalu bahagia dan membahagiakan orang-orang tercinta. Konsultan psikologi STIFIn yang juga aktif ...

Selengkapnya
Navigasi Web
KEAJAIBAN KENANGAN

KEAJAIBAN KENANGAN

Sudah hampir dua kali tujuh malam kau berpulang. Tapi ingatan dan kenangan kebersamaan sepertinya tak hendak lekang. Inspirasi jalan perjuanganmu yang panjang. Menjadi suluh kecil penyemangat yang kian hari kian benderang.

Masih terngiang pertemuan berbagi ilmu darimu. Singkat padat namun dalam membekas di kalbu. Kau semangati kami untuk menghayati setiap upaya mencari ilmu. Sebagai jalan mencari berkah untuk pulang menghadap Rabb-mu. Karena pesan terakhirmu itulah kami memilih berjibaku. Meski waktu singkat dan energi terbatas pantang kami mundur dalam laku. Agar hari-hari sepekan ini jadi saksi ikhtiar kami tanpa ragu.

Eyangkung tersayang, pendidik teladanku. Hari ini kami persembahkan rangkaian majelis ilmu menyambung nasehatmu. Perjuangan membumikan nilai-nilai syariah dalam aplikasi ekonomi dan pendalaman ilmu. Ratusan pendidik dari pelosok negeri hadir menjadi satu. Semoga jadi aliran pahala jariyah penyejuk alam kuburmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aaamin ya rabbana

13 Sep
Balas

Aamiin cantik, sukses

13 Sep
Balas



search

New Post