Pitriani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ALHAMDULILLAH

#Tantanganharike-360

#Tantanganmenulismediaguru

'Dimana ada kemauan di situ ada jalan.'

Ungkapan ini menjadi bukti jejak saya di gurusiana. Saat grup facebook Media Guru Indonesia dibanjiri sebuah tantangan menulis setiap hari,nyali untuk ikut tantangan mencuat.

Muncul keinginan untuk ikut merasakan sekaligus meramaikan ajang tersebut. Awalnya ada keraguan untuk melangkah tapi motivasi dari dalam diri lebih kuat mendobrak pintu keraguan. Akhirnya meluncur apa adanya.

Sepanjang perjalanan menulis diblok gusiana, memang tidaklah mulus. Adakalanya berlomba dengan waktu deadline dan kadang pula kehabisan ide untuk menulis karena rasa malas yang menyerang semangat.

Ikut tantangan kesannya sepele dan tidak rumit tapi kenyataannya saya sendiri jatuh bangun dalam menyetor tulisan setiap hari karena berbagai kesibukan. Satu yang membuat saya bertahan hingga titik akhir menulis selama setahun adalah kemauan.

Dengan adanya kemauan yang kuat untuk menuntaskan tulisan selama setahun Alhamdulillah akhirnya tercapai. Waktu setahun menulis terasa singkat sekali.

Alhamdulillah. Saya ucapkan terima kasih pada seluruh penggerak MGI dan Gusiana atas peluang yang diberikan untuk bisa mengasah kemampuan dan kedisiplinan. Walau goresan yang saya hasilkan jauh dari kesempurnaan, setidaknya sudah banyak tulisan yang tercipta selama bergabung.

Ucapan terima kasih pula pada semua peserta gusiana yang telah berkunjung memberi semangat. Salam sukses selalu.

Luwu Utara,09 April 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post