Pitriani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MEMUTAR JEJAK (17)

#Tantanganharike-355 #Tantanganmenulismediaguru

Syahira tidak sabar lagi. Keinginan besarnya untuk menikmati pemandangan pantai Losari terhapus.

"Ternyata seperti ini yang namanya pantai Losari." Gumam Syahira.

"Ayo kak. Pulang!"

Syahira terus memaksa kakaknya kembali walau belum berapa menit merapatkan pantatnya di bibir pantai. Terpaksa Hani mengikuti keinginan adiknya yang telah kecewa dengan ekspektasinya.

Syahira dan kakaknya pulang dengan naik angkot. Sepanjang perjalanan dia menyusun rencana. Keinginannya untuk tinggal di kota ujung pandang berakhir. Dia memutuskan untuk segera pulang ke desa.

"Aku mau pulang besok kak."

"Pulang?

"Iya kak. Rindu main di kampung."

"Liburnya kan masih ada tiga hari. Lusa saja pulang. Besok kita ke sentral jalan-jalan."

"Malas. Aku mau pulang besok."

"Tidak mau beli ole-ole untuk temanmu?"

Hmmm.hmmmm. Syahira terdiam mendengar tawaran kakaknya. Netranya berkedap-kedip sambil menopang dagu dengan tangan kanannya.

"Mau sih kak. Tapi Hara udah bosan di sini."

"Kalau tidak mau bawa ole-ole,ya sudah pulang saja besok."

"Maulah kak."

Tekadnya yang sudah bulat, sedikit kendur. Setelah lama berpikir,akhirnya dia memutuskan untuk tetap tinggal.

Next

Luwu Utara,04 April 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post