Pitriani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MEMUTAR JEJAK (18)

#Tantanganharike-356 #Tantanganmenulismediaguru

Malam hari Syahira berbaring di atas ranjang. Sementara Hani sedang membaca buku. Tiba-tiba Syahira teringat sesuatu. Dia segera duduk dengan memeluk bantal guling.

"Wah,kak Hani hebat."

Hani yang lagi asyik membaca terperanjat. Dia menatap Syahira dengan heran. Wajah adiknya yang sedari tadi kurang gairah terlihat bersemangat.

"Hebat apa?"

"Kakak bisa bahasa Makassar padahal belum setahun di sini."

"Alaaa,kakak kira hebat apa. Itu ma ekting."

"Ekting? Maksudnya kak?"

"Hanya itu doang yang kakak paham untuk mengecoh daeng becak kalau kita bukan orang baru di sini?"

"Emangnya kenapa kalau orang baru? Ditipu ya kak atau di....iihhh Hara takut."

Syahira tidak melanjutkan apa yang ada dipikirannya. Dia teringat pesan gurunya. Ucapkan dan pikirkan yang baik-baik karena ucapan dan apa yang dipikirkan adalah doa

"Yah seperti itu. Apalagi kalau perempuan tidak jaga harga diri, pasti digangguin."

"Ihhh. Takuuut. Enak tinggal di kampung. Sana sini keluarga. Banyak yang kenal."

Syahira berharap segera pulang ke kampung yang baginya tidak beresiko.

Next

Luwu Utara,05 April 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post