Pitriani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MEMUTAR JEJAK (19)

#Tantanganharike-357 #Tantanganmenulismediaguru

Pagi jumat yang cerah. Mentari mulai mengintip di ufuk timur. Syahira dan Hani sudah siap berangkat ke pasar sentral

"Ayo dik!"

Syahira dan Hani keluar rumah. Mereka kembali menelusuri gang yang membuat netra Syahira terbelalak.

Tiba di ujung jalan, perasaan Syahira kembali dak dik duk melihat arus kendaraan yang mengalir deras. Nafasnya tertahan ketika Hani menggenggam tangannya untuk menyeberangi jalan.

Setelah sampai di seberang, Syahira menghembuskan nafas yang tertahan. Kepalanya mulai pusing.

Perjalanan berlanjut. Syahira naik angkot lagi. Pusing dan mual melintas di kepalanya. Belum seperdua perjalanan,apa yang dipikirkan Syahira terbukti. Pusing dan ingin muntah. Tapi dia berusaha menahan hingga Hani menghentikan angkot.

"Kiri pak."

Syahira segera turun.

Owwaakk

Isi perut Syahira berlari keluar. Kepalanya pusing. Wajahnya sangat pucat.

Hani segera memberinya sapu tangan untuk menyeka mulutnya. Lehernya dipijat-pijat.

Sekitar lima menit perasaan Syahira kembali membaik. Hani memegang tangannya dan melangkah menuju sentral.

Tiba di gedung sentral, Perasaan Syahira kembali terguncang. Tangga ekskalator yang menjadi penyebab.

"Tidak tidak. Hara tidak mau naik kak. Tangga apa ini?

Next

Luwu Utara,06 April 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post