MANEM, SPd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ISTRI SEDERHANA

ISTRI SEDERHANA

Mama yang baik hati…!

Selama ini mama tidak pernah memarahiku dan tidak pernah menegur karena di setiap kali berangkat kerja mama selalu mememberikan pesan dengan ucapan hati hati dan jangan telat makan,

Bapak sangat senang memilikimu dan suit ditemukan seperti dimu di dunia, di balik kecantikan dan perhatian saya rasakan di kibulin agar cepat berangkat,,

Selalu menayakan jam berapa pulang dan bersama siapa, padahal sudah mengerti bahwa pekerjaanku adalah pengelola Pendidikan Non Formal.

Tapi nyadar diri bahwa banyak sekali teman sahabat di Nagoya, memudahkan iinformasi dan rezeki juga.

Selama ini memang benar istri tidak pernah memegang HP takutnya membaca sesuatu yang menginggung perasaannya jadi memutuskan dirinya untuk selalu tidak memiliki hP.

Seorang istri yang solehah dan sederhana adalah tidak mau terlalu mengontrol laki – laki agar lebih baik selalu mendoakan agar sealu sehat, selamat dan mendapatkan rezeki.

Istri senang suamipun lega.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

pengertian . moga samawa selalu

25 Apr
Balas



search

New Post