Popi Okta Varyanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bealajar Bersama di Kelas Editor

Bealajar Bersama di Kelas Editor

Padang-dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaa Republik Indonesia yang ke-74, Media Guru yang bekerja sama dengan IGGPL Sumbar mengadakan Pelatihan Kelas Editor Buku. Acara tersebut dilaksanakan di Axana Hotel Padang pada tanggal 24 dan 25 Agustus 2019. Diikuti oleh 80 orang guru dan dosen yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera Barat. Tidak hanya guru dan dosen yang masih aktif mengajar mengikuti pelatihan ini. Ada guru yang sudah pensiun dan hampir pensiun dengan semangatnya ikut ambil bagian dalam acara Pelatihan Kelas Editor Buku ini. Panitia mendatangkan Eko Prasetyo yang berasal dari Surabaya sebagai nara sumber pada acara itu.

Acara pelatihan Kelas Editor Buku tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat Adib Alfikri, SE, M.Si pada hari Sabtu, tanggal 24 Agustus 2019, pukul 10.00 WIB. Dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Wali Kota Padang Mahyeldi, SP. Dalam sambutannya, Wali Kota Padang menghimbau para penulis agar menggali sejarah-sejarah yang ada di setiap daerah di Sumatra Barat, terutama di Kota Padang itu sendiri. Hal ini bertujuan agar generasi sekarang dan yang akan datang mengetahui sejarah-sejarah yang ada di daerahnya masing-masing. Karena “ Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahalawannya” ujarnya.

Para guru dan dosen terlihat sangat antusias sekali mengikuti acara itu. Selain dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan bagi para guru dan dosen, sertifikat acara ini juga dapat menambah Kredit Point untuk syarat kenaikan pangkat bagi para guru dan dosen itu sendiri.(popi okta varyanti)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post