Popon Siti Mariah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Gunung Geulis #Day24

Gunung Geulis #Day24

Gunung Geulis namanya mungkin sebenarnya lebih tepat adalah bukit. Tetapi bukit yang cukup besar dan tinggi. Terletak di desa Kamal kecamatan Tanjungmedar kab. Sumedang. Merupakan bukit bebatuan yang terjal tapi lumayan lebat juga hutannya.

Bukan hutan larangan ataupun cagar alam, tapi tidak banyak dijamah orang, karena kekeramatannya. Konon ada legenda yang beredar bahwa penghuni gunung Geulis ini berjodoh dengan yang ada di gunung Tampomas.

Tapi bukan itu yang ingin saya ceritakan. Melainkan keindahan bukit ini kala dipandang dari jauh terutama kalau dilihat dari depan kelas XI IPA di sekolah saya. Sungguh memesona dan ngangenin.

Bawaannya bikin rindu dengan suasana romantis. Kalau memandang ke Gunung Geulis dari depan kelas ini suka teringat kepada orang-orang yang saya sayangi, nun jauh disana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post