Popon Siti Mariah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kumelangkah menggapaimu

Jodi masih belum bicara sepatah katapun. Kesemptan itu dimanfaatkan oleh pak Rahmat untuk berbicara, memberikan petuah baik kepada Jodi maupun kepada Zarima. Dia meminta agar Jodi lebih tegas dan juga lebih awas mengenai siapa yang harus didahulukan kepentingannya dan apa konsekuensinya.

Menurut pa Mamat, boleh saja Jodi menurut kata hatinya tetap menjaga hubungan dengan Gina, tapi coba tanya Zarima bagaimana pendapatnya. Kan kamu barusan sudah mendengar apa kata Rima, dia tidak ingin ada perempuan lain. Kalau begitu, kalau kamu mempertahankan Gina, Zarima pasti pergi, dan kalau Zarima pergi, bagaimana dengan mamanya.

Menurut pak Mamat juga, boleh saja kamu mempertahankan Gina kalau menurutmu dia benar2 pantas diperjuangkan. Silakan saja. Mungkin mamanya lambat laun bisa menerima. Sebab yang terjadi bukannya mamanya ini tidak suka Gina, tapi dia terlanjur berjanji untuk mengambil Zarima sebagai menantu.

" Jadi, bisa saja kamu berpisah dengan Zarima demi Gina, sedangkan mamamu, semoga lambat laun akan luluh hatinya dan melupakan Zarima "

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post