Priska.M

Guru RA dari Sumbar "Mencoba menjadi yang terbaik"...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kagum

Kagum

Kagum

*Tagur Day 1*

Senyum tipis terpaku saat meñtap seraut wajah. Begitu teduh dan pancaran kasih terukir indah pada dua bola mata bercahaya,

Hati mulai mengukir di sudut dengan ukiran sebuah nama dengan indah, namu guñdah mulai terasa, berharap tersimpan rapi dalam sudut hati.

Kembali menatap seulas raut, meñatap tajam mencari jawaban rasa, itu ada dan entah rasa apa yang tersimpan di ruang hati, meski kecil tapi begitu jelas untuknya.

Menepis harap yang tak tau ujungnya, tetap mencari arti itu semua, terpandang jauh di ujuñg jalan, senyum tipis mengulur bak tali menarik rasa, seakan berkata "aku yang punya rasamu" terus melangkah seakan rasa yang berharap pada dia di ujung senja, tanpa perduli tatapan teduh yang menyapa tanpa pasti sebuah kata.

Ya? ujuñg senja itu jawabanñya, bukan pada pandangan teduh itu, karena mata yang berbinar pemilik rasa dibelakangnya.

Sambut nuasan indah, meski tak seperti warna yang terukir, namun warna akan indah, jika semua terukir dengan kuas cinta.

Pris, Pyk 010121

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post