Priska.M

Guru RA dari Sumbar "Mencoba menjadi yang terbaik"...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rapuh

Rapuh

Selembar surat tertinggal di atas meja biru, Saat dia mulai mengharapkanmu, mengapa kau lakukan itu. Riana mencoba mengerti kata demi kata yang tertum0ah pada kertas itu.

Riana berlari meñdobrak pintu yang meñghambat lañgkahnya, dia tidak iñgin cinta yang selama ini ada dalam hayalannya hilang dan tak akan harapan kembali.

Riana tak perduli dengan teriakan Raka, seakan menahan langkah kakiñya meraih itu semua dan Raka berjanji akan selalu menjadi penghias dalam lubuk hati Rania yang sempat kelam.

Namun cinta Raka tak mampu memberikañ itu, akhirbya Rania sadar cintanya ada pada selembar kertas ini, Rania harus temui itu pemilik kertas, meski Rania tau akañ bñyak cobaan yang akan dia dapat, namun itu adalah penyemangat 0encarian cintanya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post