Priska.M

Guru RA dari Sumbar "Mencoba menjadi yang terbaik"...

Selengkapnya
Navigasi Web
Saatnya Kita Berpisah

Saatnya Kita Berpisah

Saatnya Kita Berpisah

Sudah 1 tahun kita bersama nak, begitu banyak kisah yang telah kita ukir, kadang suka kadang duka. Masa ini inginku putar ulang setahun yang lalu, dimana aku baru bertemu denganmu, melihat senyummu dan memegang tangan lembutmu sambil mengucapkan Assalamualaikum dan nama indahmu, Itu terasa indah dan tak akan hilang dalam ingatanku.

Namun semua itu akan jadi sebuah kenangan, setelah dirimu pergi meninggalkan ku. Aku tidak boleh egois untuk menahan dirimu tetap disini, aku harus melepaskanmu untuk terus melangkah meraih semua impianmu yang pernah kamu ceritakan padaku dulu. Itu tanda bukti cinta yang tulus dariku seorang pendidikmu di sekolah

Sekarang aku hanya bisa mengiringi langkahmu dengan doa-doa terbaikku untukmu. Selamat berpisah sayang, tetaplah sapa diriku ini, meski dirimu telah bergelar nantinya dan diriku makin renta, walau aku hanyalah guru dimasa usia dinimu. Tegur dan ingatkan aku, kalau aku pernah berada dicerita masa kecilmu.

Maafkan semua sikap dan perkataanku yang membuat hatimu tak terima, tapi itu semua bukti cinta dan sayangku padamu. Mungkin aku jarang memelukmu, bukan berarti aku tidak perduli padamu, tapi ingin mengajarkanmu mandiri dan tangguh dalam menghadapi pernak pernik kehidupan ini. Salam sayang untukmu semua anandaku, terima kasih telah menerima aku sebagai gurumu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

16 Jun
Balas



search

New Post