Pujarsono, S.Pd.

Pujarsono, S.Pd. dilahirkan di Cilacap, 26 Agustus 1969. Sekarang dia mengabdi sebagai guru Bahasa Inggris di Madrasah Aliyah Negeri 2 Kulon Progo, Daerah Istim...

Selengkapnya
Navigasi Web
SALAH ORANG

SALAH ORANG

Pentigraf ke-34

Tantangan menulis Gurusiana 365 hari [hari ke-23]

.

Bu Nadia, guru Bologi, terkenal dengan guru yang galak. Dia paling tidak suka kalau ada siswa yang membolos pada mata pelajarannya. Suatu hari Kaylana yang sekolah di Madrasah Aliyah tidak mengikuti pelajaran biologi tanpa keterangan. Kalyana mempunyai saudara kembar yang bersekolah di SMAN di kota wates namanya Kalyani.

.

Saat saya sedang piket, ada siswa berseragam SMA datang ke madrasah. Dia menjelaskan kalau dia namanya Kalyani, saudara kembarnya Kalyana. Dia bermaksud mengantarkan surat izin dan surat keterangan dokter yang menyatakan kalau saudara kembarnya, Kalyani, tidak bisa mengikuti pelajaran di madrasah selama tiga hari karena kecelakaan. Dia menjelaskan kalau saudara kembarnya itu tidak apa-apa dan hanya mengalami luka ringan.

.

Setelah urusan selesai, dia berpamitan akan ke SMA. Saat dia akan pergi, Bu Nadia datang dan memarahinya karena dia membolos di mata pelajarannya kemarin. Dia menjelaskan kalau dia bukan Kalyana tapi Kalyani. Namun Bu Nadia tidak percaya. Lalu saya mendatangi mereka dan menjelaskan kepada Bu Nadia bahwa memang benar dia Kalyani saudara kembarnya Kaylana. Dia tidak mengikuti pelajaran Bu Nadia karena sakit akibat kecelakaan. Wajah bu Nadia memerah karena malu dan dia minta maaf kalau salah orang!

.

Kulon Progo, 29 Mei 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Duh, maaf ya bu Nadia. Jadi malu deh hehe....

31 May
Balas

Hehe.. iya bu... Salam sukses dan sehat selalu

01 Jun

Fokus ya Bu Nadia. Semoga sehat dan sukses selalu buat Bapak Pujarsono

30 May
Balas

Hehe...terima kasih Pak... Aamiin yra. Doa yg sama untuk bapak...

30 May

Wah...bgs itu sdh mau minta mf, Pak. Ada lho gr gengsi minta mf...he he

30 May
Balas

Iya, kisah aslinya dia tidak minta maaf... Dipoles saja biar ada pelajaran moralnya...

30 May

Alhamdulillah tayang malam.

29 May
Balas

Masih setia menyapa sahabat dengan tayangan pentigraf

29 May

Hehe... punya murid kembar mesti jeli melihat, Bu Nadia. Kisah yang siip, Bapak. Salam sehat dan sukses selalu.

30 May
Balas

Hehe... saya punya ponakan kembar tiga. Sampai sekarang masih sering keliru mengenalinya. Salam sehat dan sukses kembali.

30 May

Hehe, kasus si kembar yang lucu, semoga selalu sehat dan sukses

30 May
Balas

Iya Bu Nita.... Terima kasih. Semoga Bu Nita juga selalu sehat dan sukses

30 May



search

New Post