Puput Mutia

Semoga tulisanku menemukan pambacanya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sekar, Ranum, dan Bunga (2) tantangangurusiana h-18

Begitulah Sekar, Ranum, dan Bunga. Tiga mahasiswa tingkat akhir yang sedang berjuang mengenakan toga. Sekar punya mimpi besar untuk segera diwisuda, begitu pula dengan Ranum dan Bunga. Mereka menjemput wisuda dengan cara dan garis tangan yang berbeda.

Waktu itu semester 5 akan segera berakhir. Setiap mahasiswa mulai mempersiapkan judul skripsi yang akan di ajukan untuk semester 6. Sekar sangat bersemangat sebab ia punya alasan kenapa harus segera wisuda. Alasan itu belum bisa ia ungkapkan kepada Ranum dan Bunga.

Sekar mengajak Ranum siang itu untuk segera mengajukan judul yang sudah mereka diskusikan sebelumnya. Kebetulan Pembimbing Akademik (PA) mereka sama. Tentu ini sangat menyenangkan bagi Sekar dan Ranum.

Setelah memilih-milih judul. PKemudian menentukan dosen pembimbing satu dan dua. Tibalah saatnya menyerahkan selembar kertas permohonan judul itu kepada Dosen Pembimbing Akademik. Di dalam kertas itu tercantum tiga judul dan masing-masing disertai ajuan dosen pembimbing satu dan dua. Ketiga judul skripsi itu didominasi oleh penelitian kualitatif yang tidak membutuhkan angka-angka untuk menjambarkannya.

***

Apakah judul mereka akan diterima? Bagaimana dengan Bunga, apakah ia tidak ikut berbarengan dengan dua rekannya?

Berasambung

***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post