Puput Mutia

Semoga tulisanku menemukan pambacanya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sepasang Jendela Tua #tantangangurusiana hari-14

Sepasang Jendela Tua #tantangangurusiana hari-14

Sudah puluhan tahun dua sisinya selalu berdampingan.

Jika panas menantang akan selalu mereka hadang dan tetap berdampingan.

jika malam dinging menggrogoli tiap sisinya, mereka saling menghangatkan dan tetap berdampingan.

Apapun yang mereka hadapi dua sisinya selalu berdampingan.

Jika telah mulai usang, mereka tak pernah berbeda warna.

Tiap sudutnya akan selalu terlihat sama.

Entahlah, barangkali mereka memiliki keinginan yang berbeda.

Tetapi, mereka hanyalah sepasang jendelah tua yang ingin tetap bersama dan selalu berdampingan.

***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post