Puput wulansari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sabar Itu perlu Proses
#Tantangan menulis dalam 30 hari # hari ke 1#

Sabar Itu perlu Proses

Hari ini hari pertamaku mengikuti tantangan menulis, aku ambil yang 30 hari ( he.....he......semoga bisa istiqomah ya biasa ibu ibu rumah tangga pekerjaannya mengalahkan direktur 😏😏). Ok untuk hari pertama aku ambil tema kata sabar , sabar terdiri dari lima kata dan memiliki makna yang luas . S itu selalu berusaha tenang dalam semua situasi, A tidak mudah menyerah dalam segala rintangan hidup, B berusaha terus menurus tanpa kenal lelah untuk mencapai hasil yang maksimal , A akan ada waktunya kita akan menuai hasil dari kesabaran yang kita lakukan ,R Ridho ILLAHI akab membuat kita menjadi manusia yang pandai bersyukur dimanapun dan apapun kondisi kita saat itu .itu menurut saya ya😁😁.

He .. ...he.....entah dari mana saya bisa menulis sepanjang itu . Dapat Ilham kayaknya😁😁, ok lanjut ya seperti hal nya kejadian hari ini jam 07.30 tanggal berapa ya hari ini πŸ˜‘ ya tanggal 19 Januari 2020 tiba tiba guru saya nelpon ( maaf sebelumnya saya kepala KB Harapan Bangsa didesa kelahiran saya desa Pelem) dah empat kali panggilan tak terjawab .saya berpikir " ada apa bu susi ko tumben telpon!" Saya telpon balik " haloo Assalamualaikum ada apa bu ?"" Saya tanya ke guru saya. Bu susi pun menjawab " bu disuruh mindah buku buku yang ada dikelas katanya kelas mau dipinjam untuk tempat barang barang kantor balaidesa" kenapa bu susi bisa tahu soal itu lebih dulu soal nya bapaknya bekerja di kantor kelurahan desa Pelem jadi lebih tahu.deg ...aku kaget dong ko mendadak la besok senin pembelajarannya gimana ini mana mau ada mahasisea unair yang KKN lagi😣. Berpikir sejenak yah itu yang sayaa lakukan .KB saya menempati ruang PKK jadi bersebelahan dengan kantor balaidesa.

Sabar itulah kata yang saya ucapkan pertama kali. Dalam hati saya berkata pasti Allah akan memberikan jalan atau solusi dari setiap masalah yang kita miliki.Dan benar selang beberapa jam bu erna memberitahu bahwa saya " maaf bu atas ketidak nyamanan anak anak karena ruangannya kami pinjam dulu untuk itu kami mempersilahkan KMB dilaksanakan di Balaidesa bu"' . Bu erna pegawai kantor kelurahan desa Pelem. Hati ku rasanya plong banget akhirnya solusi datang sendiri ketika kita sabar . Sabar itu tidak ada batasannya .kita serah kan semuanya kepada Allah sang Maha Pencipta . #Tantangan 30 hari menulis#😁😁😁foto hanya pemanis yaas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bissmillah

19 Jan
Balas



search

New Post