puput wulansari

Puput wulansari seorang perempuan biasa yang sangat suka membaca ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Makna Karnaval Agustus bagi anak PAUD
karnaval agustus 2019

Makna Karnaval Agustus bagi anak PAUD

Karnaval merupakan suatu kegiatan yang rutin dilaksanakan pada bulan Agustus untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia . Baik desa maupun dikota tak pernah ketinggalan untuk memeriahkannya

Kegiatan karnaval untuk anak Paud heemmm pastilah ada sisi positif dan negatifnya. Kita bicara sisi positifnya bagi anak Paud sudah jelas kegiatan ini membuat anak anak berani tampil di depan umum . Meskipun ya masih ada yang minta digendong kayak murid ku Naura dari awal kita parade sampai akhir maunya digondeng terus sama mamanya . " kenapa mbk rara ķok dari tadi bunda perhatikan nangis terus??. Tanya ku kepada mama naura. " la njalok gendong terus i bun naura kesel to akune " kata mama naura". Hihihi ya itung itung olahraga ma" jawab ku. Nah itukah terkadang kita sebagai orang tua terlalu memàksakan keinginan kepada anak tanpa bertanya dahulu apakah anak mau atau tidak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bund, anak Paud laksanakan Karnaval. Sukses selalu dan barakallahu fiik

24 Aug
Balas

Nggeh syukron katsir bun

25 Aug
Balas



search

New Post