Purbo Kuncoro

Namaku Purbo Kuncoro. Saya lahir di Pekalongan pada tanggal 26 April tahun 1960. Ayah saya bernama Sijam Sami Adji dan ibu saya bernama Sudijanti....

Selengkapnya
Navigasi Web

Ikut tantangan

Hari ke 01 Ikut tantangan

Hampir sebulan saya mengikuti kegiatan penulisan dari Novelme, sebuah akun yang memuat novel elektronik dari para penulis novel seluruh Indonesia. Saya mengikuti ajakan teman FB Mediaguru yang juga menjadi ambassador atau semacam editor dari Novelme untuk mengirimkan buku novel saya. Dasar saya termasuk orang yang suka tantangan, maka saya ikuti.

Tantangan menulis di Novelme lebih "gila" karena sehari mengirim satu bab yang berisi 2000 kata. Novel itu bisa dipublikasikan jika sudah mencapai 20.000 kata. Saya sehari tidak bisa mencapai 2000 kata. Paling 1000 kata per hari.

Hari ini saya sudah mencapai 10 bab atau 20.000 kata. Saya secara aturan sudah bisa mempublikasikan novel tersebut di Novelme. Tapi cerita novel saya belum selesai. Saya ingin mengejar bonus yang disediakan oleh Novelme jika mencapai 60.000 kata atau 30 bab dalam waktu sebulan. Waktu publikasi setiap tanggal 1 setiap bulan berjalan. Padahal tanggal 1 Maret tinggal beberapa hari lagi.

Semoga saja bisa mencapai target.

Limpung, 16 Februari 2021.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat! Pasti bisa!

16 Feb
Balas

lanjutkan semangat pak.salam literasi

16 Feb
Balas



search

New Post