Purcahyono

Mengajar sejak tahun 2008 di SMAN 1 Pulau Tiga ,Kabupaten Natuna. Dan November 2021 mutasi ke SMKN Nusawungu Cilacap. Berusaha menulis setiap hari karena ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Di Sebuah Pagi

Di Sebuah Pagi

Tentang suatu pagi yang cerah, desir angin yang sejuk menabuh dedaunan, sementara butiran embun bergelayut mencoba bertahan di ujung dedaunan. Senandung burung yang berlompatan dari satu dahan ke dahan lain, seraya menanti matahari pagi.

Matahari pun perlahan beringsut, ia pancarkan cahaya-Nya sebagai wujud kasih-Nya, jatuh pada dedaunan. Pada setangkai putik bunga yang kian bermekaran, tak luput juga menyentuh butiran embun, hingga satu per satu mesti mengalah pada waktu.

Pagi pun perlahan telah beranjak, meninggalkan segala cerita tentangnya. Namun, esok ia akan hadir dalam kehidupan kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Suasana pagi yang indah dengan panorama sangat menawan

11 Apr
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan apresiasinya Bunda

12 Apr

Luar biasa pak Pur penuh inspirasi dan mencerahkan

12 Apr
Balas

Semoga selalu sehat dan sukses.

12 Apr
Balas



search

New Post