Purcahyono

Mengajar sejak tahun 2008 di SMAN 1 Pulau Tiga ,Kabupaten Natuna. Dan November 2021 mutasi ke SMKN Nusawungu Cilacap. Berusaha menulis setiap hari karena ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Di Suatu Malam

Di Suatu Malam

Pandanglah langit di saat keheningan menghampiri, ada banyak bintang-bintang bergemelapan, seolah tak pernah pudar cahayanya, seperti cinta yang tak lekas sirna.

Tataplah langit di saat gelinang cahaya sang purnama memenuhi, teduh cahayanya seperti kasih yang tak pernah hilang.

Lihatlah langit di waktu kesunyian merayapi, dengarlah desir angin yang berdiang di jiwa, seolah bertutur tentang keabadian yang tak abadi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen puisinya mas Cahyo. Sukses selalu

27 Mar
Balas

Memandang langit dengan berjuta misteri. Keren puisinya, Pak.

28 Mar
Balas

Luar biasa pak pur penuh inspirasi dan mencerahkan

27 Mar
Balas

Indahnya langit malam tak akan ada dengan sendirinya ya Pak Pur?

27 Mar
Balas

Iya Pak Heru, terima kasih sudah berkunjung

27 Mar

Puisi keren Pak Pur

27 Mar
Balas

JD membayangkan duduk di luar pada MLM hari terus memandang bintang.... keren puisinya

27 Mar
Balas

Manis, Pak Pur. Lihatlah langit di waktu malam. Di sana ada cinta yang indah. Salam bahagia.

27 Mar
Balas

Keren Pak Purcahyono. Semoga selalu sehat dan sukses

27 Mar
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan apresiasinya Bunda

27 Mar

Keren Pak Pur, semoga selalu sehat dan sukses.

27 Mar
Balas



search

New Post