Purwati

Guru di SMP Negeri 3 Pasir Penyu-Air Molek, Kabupaten Indragiri Hulu, Propinsi Riau. Lulusan S-1 Pendidikan Biologi FKIP UNRI Tahun 1992...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sertijab dan Pisah Sambut Pejabat di lingkungan Bappeda Kabupaten Indragiri Hulu

Hari ini Rabu tanggal 21Pebruari2018 dilakukan acara serah terima jabatan pejabat tinggi ke pejabat baru di lingkungan Bappeda Kabupaten Indragiri Hulu. Acara serah terima jabatan yang telah dilantik pada tanggal 2 Pebruari ini baru bisa dilaksanakan hari ini dikarenakandikipas adanya kegiatan musrenbang kecamatan yang dilaksanakan tanggal 5 Pebruari sampai 13 Pebruari, dilanjutkan dengan ekspos hasil musrenbang kecamatan oleh masing masing OPD ke kepala daerah.

Ada beberapa jabatan yang pindah ke OPD lain seperti sekretaris bappeda H. Boby Rahmat menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja digantikan oleh H .Sukarjo yang sebelumnya menjadi Kabid Pemkesra .Sementara jabatan kabid pemkesra digantikan oleh Imron, mantan Kabid Litbang, litbang diisi ole Lia Damia mantan kabid ekonomi, dan ekonomi diisi oleh Hasmidar yang semuanya rotasi di lingkungan bapeda sendiri. Hanya beberapa pejabat yang keluar dan dari pejabat OPD lain

Pada sesi pesan dan kesan yang disampaikan oleh H. Boby Rahmat dikatakan bahwa sebenarnya bekerja di bappeda dituntut siap dengan jam kerja lebih. Urusan lembur, pulang malam bahkan pulang subuh tidak asing bagi ASN dilingkungan Bappeda.

Dalam pesannya kepala bappeda juga disampaikan kepada para istri selaku dharma wanita untuk dapat memaklumi cara kerja pejabat dan ASN di lingkungan Bappeda.

Acara yang diawali dengan makan bersama, dan doa bersama terasa sangat akrab. Diakhir acara ditutup dengan pemberian cenderamata kepada pejabat yang mutasi ke OPD lain dan bersalam salaman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sip. Semangat Bu Purwati Februari atau Pebruari ? Hayoo heee maaf ya

22 Feb
Balas

ya tu, nanti tanya ke guru bahasa Indonesia dulu bu mana yang benar, terima kasih koreksinya bu

22 Feb
Balas



search

New Post