Puryati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pengalaman lucu

Hari itu tgl.24 nopember,2018 saya baru saja selesai mengikuti "temu guru penulis nasional" yg diselenggarakan di kemendikbud gedung A lantai 3Senayan.Disana saya bertemu dengan penulis penulus hebat,ada yg dari Aceh,Riau,Grobigan,Kediri,Bandung,Tangerang,dll.Mereka tokoh-tokoh literasi yg sdh sukses,mereka sangat menginspirasi dan memotivasi.

Singkat cerita kira-kira jam 15.00.acara selesai,kemudian saya bergegas pulang dan menunggu bis di halte cukup lama.Saya menunggu bis jurusan tangerang sampe jam 17.00, tapi bis blom juga muncul.Hati sdh.mulai cemas, tiba tiba ada teman wanita yg punya tujuan sama.Setelah ngobrol sana sini,kami berdua memutuskan untuk naik grab car. Disebelah kiri saya duduk laki laki yg sedanf asyik dengan handphone nya.Awalnya sebel,tapi karena hp saya lobet,teman saya pun tak punya pulsa. Jadi dengan sangat terpaksa kami beranikan membuka percakapan yg akhirnya.dia membantu memesankan grab car. Dari usahanya kami tau kalo dia baik hati.Tau nggak sih,dia itu mas mas supir transjakarta yg baru aja turun,mo pulang ke bogor katanya.Alhirnya kami dapat grab car dan kamipun pulang setelah berterima kasih pada mas supir tadi.

Diperjalanan, kami ketemu supir grab yg ramah banget,sialnya dia nggk punya kartu E-tol,kamipun juga nggk.punya. Jadi kami lewat jalan biasa /non tol.Alhasil jadi puter sana sini,kami bener bener jenuh,mana jalan macet luaaar biasa. Kamipun ngobrol ngalor ngiduk nggk jelas gt. Kami ngobrol dari rumah bojong nangka yg luar biasa serem karena ada setan,jin botaklah,nenek -nenek atau hantu super usil yg selalu mengganggu keluarga supir dengan suara -suara yg aneh kadang suara kuntilanak dsb.yg aneh-aneh gitu deh.Kemudian kami ngobrolin orang cina yanf jadi BOS dinegeri ini,.orang KITA ca jadi KACUNG saja sampe 3 jam kami baru sampe kerumah. Anehnya kami bertiga sudah ngobrol ngalor ngidul tapi lupa tanya nama nya,sehingga kami bertiga tidak saling tau nama masing masinf.Saya penumpamg paling akhir karwna sayalah yg paling jauh, sayapun tidak tega dengan supir grab itu,lalu saya beri uang 200 ribu rupiah.Saat ity dia tampak bingung karena menurutnya itu jumlah yg sangat banyak. Diapun mengucapkan banyak twrima kasih yg tak terhingga.Saya pun bergegas turun dan berjalan.masuk rumah.Alhamdulillah,saya terus mandi,sholad magrib kemudian sholad isya.Syukur alhamdulillah ya Allah,telah Engkau.pertemukan kami dengan orang baik,walaupun tidak saling kenal.Sungguh ini pengalaman lucu,karena kami sudah ngobrol ngalor ngidul tapi tetep tidak saling tau nama masing masing.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

menebar kebaikan yang lebih bernilai dari harta kita, Salam kompak. Bun

26 Nov
Balas

Saking terpesona sampai lupa nama, hehehe, sukses selalu dan barakallah

26 Nov
Balas

Pertolongan allah tepat pda waktunya...barokallh bu..salam literasi.

26 Nov
Balas



search

New Post