Puspa Dani,S.Pd.

Seorang ibu yang mengisi waktu luang dengan menulis. Baginya menulis itu membahagiakan. Menulis, menulis dan terus menulis. Saat ini berprofesi sebagai Pengawa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Habil Anak yang Sholeh

TaGur-619 (220)

Awalnya Habil bergeming. Wajahnya masih tampak merengut kesal. Entah pada siapa mau ditumpahkan hatinya yang mengkal. Ayah tetap berusaha tenang, beliau terus membujuk anak bujang kecilnya itu.

Akhirnya usaha ayah tidak sia-sia.

“Ayolah, Yah, kita jalan-jalan,” ujar Habil tiba-tiba.

Wajahnya menatap ayah penuh harap. Tangannya pun menarik-narik lengan ayah. Melihat hal itu tentu saja Ibu merasa senang.

“Ayo Nak, kita berangkat,” ajak ayah yang tak kalah gembiranya melihat wajah Habil yang mulai cerah.

Ayah kembali memutar motor ke arah jalan raya. Habil segera duduk di belakang ayah dengan kedua tangan melingkar ke pinggang ayah. Dia tidak sabar untuk segera diajak jalan-jalan berkeliling.

Setelah berpamitan pada ibu, ayah pun menjalankan motor, untuk mengajak Habil merintang-rintang puasanya hari itu. Bersambung.

Kinali, 26092021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post