Puspa Dani,S.Pd.

Seorang ibu yang mengisi waktu luang dengan menulis. Baginya menulis itu membahagiakan. Menulis, menulis dan terus menulis. Saat ini berprofesi sebagai Pengawa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Putih, Engkau Dimana?

TaGur-602 (203)

Setelah salat Zuhur Fia berencana ke rumah uni. Dia mau mengajak uni mencari si putih.

”Bu, Fia ke rumah Uni Shifa,” ujar Fia kepada ibu yang sedang menikmati makan siangnya.

“Fia mau ngajak Uni, mencari si putih,” lanjutnya lagi.

Sejenak ibu menghentikan makan dan melihat kepada Fia

“Fia, mainnya, jangan jauh-jauh ya, di sekitar sini aja,” kata ibu mengingatkan.

Setelah mengiyakan ucapan ibu, Fia pun beranjak keluar rumah. Senandung kecil mengalun dari bibir Fia, seiring langkah kakinya menuju rumah uni Shifa, mudah-mudahan uni dirumah. Bersambung

Kinali, 12092021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post