Puspa Dani,S.Pd.

Seorang ibu yang mengisi waktu luang dengan menulis. Baginya menulis itu membahagiakan. Menulis, menulis dan terus menulis. Saat ini berprofesi sebagai Pengawa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Putih, Engkau Dimana?

TaGur-613 (214)

Tentu Fia jadi penasaran, lalu mencoba menangkap ayamnya itu. Berhasil, tapi si putih berusaha meronta, hingga akhirnya ia berhasil terlepas dari genggaman Fia.

“Wah, si putih memang sudah liar sekarang, Uni. Biasanya mudah saja ditangkap,” ujar Fia pada Uni Shifa. Wajahnya tampak kesal dengan ulah ayam kesayangannya itu.

Uni hanya diam dan mencoba membantu Fia untuk kembali menangkap si putih. Eh, si putih malah kabur bersama rekannya, ayam betina yang berwarna putih pula. Entah siapa yang punya.

“Awas kamu, ya!” teriak Fia sambil berkacak pinggang. Kesal sekali dia kelihatan.

Akhirnya semua yang ada di situ, menjadi tertawa melihat tingkah Fia.

Bersambung

Kinali, 20092021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post