Putri Wulandari

Mahasiswi Aktif Beroganisasi di Stai Has Cikarang Bekasi Asal Garut Jabarr Alumni Ponpes As-Sa'adah Limbangan Garut Alumni SMK Kes. Bhakti Kencana Limbangan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Divisi konsumsi jadi MC

Divisi konsumsi jadi MC

Sebulan sebelum 15 Agustus 2020 saya di terima jadi panitia mabimaru ( masa bimbingan mahasisiswa baru ). kampus STAI HAS Cikarang Bekasi merupakan kampus pertama sekabupaten Bekasi yang awal mengadakan Ospek atau Mabimaru secara virtual lewat zoom dan saya dipilih jadi divisi konsumsi, namun hamin satu saya di pilih jadi MC opening, cuma sehari tatkala teks MC di berikan dan latihan.

Saya di berikan bimbingan oleh ka Shandi dan ka Iteung untuk melatih suara MC yang resmi, dan ternyata harus suara dari perut sehingga terdengar berat dan berwibawa, serta nada yang berbeda beda tiap pembacaan yang terhormat dan puji syukur, serta harus fokus untuk menutup vidio dan unmute voice ketika sudah pembacaan MC, dan pembacaan nya harus jelas dan tidak terburu buru serta penyebutan gelar harus benar serta kata saudara untuk ketua pelaksana dan ketua BEM ( Badan Eksekutif Mahasiwa ).

Meski lewat media namun tetap terlaksana, dengan kondisi ini membuat lebih kreatif dalam memanfaatkan teknologi dan harus profesional dalam tugas masing masing, jangan menolak kesempatan atau mengharap kesempatan datang kembali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, terus belajar yah. Sukses selalu dan barakallahu fiik

26 Oct
Balas

Iya baik bunda siap, terima kasih bunda alhamdulillah

26 Oct

Tetap semangat, mantab ceritanya bu. Salam sukses selalu

25 Oct
Balas

Alhamdulillah terima kasih apresiasinya, sukses selalu untuk yang mendo'akan.

25 Oct



search

New Post