Putri Wulandari

Mahasiswi Aktif Beroganisasi di Stai Has Cikarang Bekasi Asal Garut Jabarr Alumni Ponpes As-Sa'adah Limbangan Garut Alumni SMK Kes. Bhakti Kencana Limbangan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jam Sarapan Yang Ideal

Jam Sarapan Yang Ideal

Menurut KBBI sarapan adalah makanan pagi hari, makanan pada pagi hari. Di sadari atau tidak ternyata jam makan mempengaruhi organ tubuh, sarapan sangat penting untuk menunjang energi untuk aktivitas kita, mau tahu apa saja pengaruhnya yuk ikuti terus tulisannya.

Pada penjelasan guru farmakologi saya beliau memaparkan Pada pagi hari antara jam 7 pagi samapi jam 9 pagi lambung mengeluarkan asam, ketika kita sarapan pagi makanan yang masuk bersifat basa, maka saat asam di lambung bertemu makanan bersifat basa maka lambung kita netral, berbeda lagi saat kita sarapan di atas jam 9 pagi lambung yang telat menerima asupan makanan akan mengakibatkan asam lambung kita naik maka tak heran jika orang yang sering telat sarapan bisa terkena penyakit tukak lambung.

Untuk itu tidak baik menunda sarapan, jagalah kondisi dan sayangi keluarga, serta orang terdekat kita, kebiasaan yang baik akan berdampak baik bagi diri kita sendiri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Harus jaga pola makan yah. Keren. Sukses selalu dan barakallahu fiik

13 Oct
Balas

Terimakasih informasinya kaka

12 Oct
Balas



search

New Post