Putri Wulandari

Mahasiswi Aktif Beroganisasi di Stai Has Cikarang Bekasi Asal Garut Jabarr Alumni Ponpes As-Sa'adah Limbangan Garut Alumni SMK Kes. Bhakti Kencana Limbangan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Komitmen kerangka acara

Komitmen kerangka acara

Sabtu 1 Agustus 2020 pukul 1 siang saya mengikuti rapat panitia MABIMARU (Masa Bimbingan Mahasiswa Baru) awalnya yang jadi panitia 28 orang namun karena ada pengikisan jumlah panitia, jadi berjumlah 10 orang dan itu pun di dominasi mahasiswa semester 3 karena kaka senior yang telah sering jadi panitia memberikan kesempatan untuk mahasiswa junior untuk berperan guna melanjutkan estafet kepanitiaan.

Saya merasa senang tatkala saya dipilih sebagai panitia yang bertahan, namun di rapat panitia kali ini ada rasa kecewa karena sebagian panitia berhalangan hadir untuk rapat, pesan dari kaka senior kalau niat awal ingin ikut kepanitian artinya berkomitmen untuk terlibat dalam acara dan rapat, serta sangat di sayangkan di kala pesan di grup panitia yang sepi respon namun ramai pembaca, menciptakan ke gregetatan kalau setidaknya tidak bisa hadir minimal mengabari sebabnya berhalangan hadir.

Panitia senior sudah sangat berat hati dan terpaksa mengikis panitia yang senior yang aktif karena demi memberikan peluang kepada yang lain, namun ternyata komitmen belum mendarat di hati, untuk itu dahulukan acara yang kalau kita tidak ikut acara tersebut bisa tidak berjalan, dengan berkomitmen kerangka acara akan utuh dan kokoh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Harus miliki komitmen dan tanggung jawab. Sukses selalu dan barakallahu fiik

26 Oct
Balas

Iya bunda, komitmen yang harus di kuatkan, terima kasih bunda

26 Oct



search

New Post