Putri Wulandari

Mahasiswi Aktif Beroganisasi di Stai Has Cikarang Bekasi Asal Garut Jabarr Alumni Ponpes As-Sa'adah Limbangan Garut Alumni SMK Kes. Bhakti Kencana Limbangan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mubes Pelepasan BEM dan HMP PAI

Mubes Pelepasan BEM dan HMP PAI

Minggu 20 September 2020 BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) dan HMP PAI (Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam) STAI HAS Cikarang Bekasi mengadakan Mubes (musyawarah besar) untuk sidang pleno, LPJ ( laporan pertanggung jawaban ), menyampaikam pandangan umum, mengajukan ide kreatif untuk Proker ( Program kerja ) di tahun selanjutnya, serta mendemisionerkan BEM dan HMP.

Acara dimulai jam 10 pagi, namun saya berangkat dari jam 8 pagi, semua perwakilan kelas wajib mengirimkan dua delegasi yaitu kosma (komisariat mahasiswa) serta sekertaris, namun kosma kelas saya berhalangan hadir karena pulang pagi dan capek pulang dari PT dan sekekertaris kelas saya berhalangan juga karena urusan, akhirnya saya sendiri sebagai bendahara kelas menjadi satu satunya perwakilan kelas yang jadi perwakilan kelas PAI 3C yang hadir, karena bendahara satu nya lagi masih sakit.

Saya belajar teknik sidang disana, serta di perkenalkan dengan semua mentri tiap BEM dan HMP, meski program kerja ada yang tidak terlaksana namun tetap ada yang terlaksana, pandangan umum saya dalam mubes semoga yang belum aktif atau muncul di depan umum kampus bisa ikut terlibat aktif terlihat dan berkontribusi dalam berjalannya proker, serta keinginan untuk kesetaraan kajian atau tidak di beda bedakan tingkatan, dengan mubes membuka wawasan untuk bisa ikut menyuarakan aspirasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga lebih baik. Sukses selalu dan barakallahu fiik

26 Oct
Balas

Amiin insyaalah mudah mudahan lebih baik

26 Oct

Keren .. tulisannya mengalir.. salam kenal. Salam literasi. Saya follow ya

25 Oct
Balas

Salam kenal juga terima kasih apresiasinya, salam literasi

25 Oct



search

New Post