Putri Yusna

Nama : Putri Yusna TTL : Bireuen, 19 october 1995 Alamat : Dusun Aman, Desa Pulo Kiton, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh. Email : Yusna...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jadilah Pribadi yang Hebat

Jadilah Pribadi yang Hebat

Hidup ini tidak hanya harus di pikirkan dan di pusingkan, tetapi juga harus di nikmati dan di jalani.

...

Kita hidup di dunia yang fana ini hanya sebentar, dan akan kekal selamanya di akhirat nanti.

...

Persiapkan bekal terbaikmu untuk hari akhir. Dan yakinlah الله bersamamu. Semua akan terasa mudah saat engkau menyerahkan semuanya pada الله.

...

Hidup hanya sekali. Jadi banyaklah tersenyum.

...

Mungkin saat ini الله pertemukan kamu dengan partner yang tidak pas, tidak sehati, tidak cocok apalagi searah dan sejalan untukmu, tapi yakinlah akan ada hikmah الله pertemukan kamu dengannya.

...

Mungkin saat ini الله belum pertemukan kamu dengan pasangan Halalmu, tapi yakinlah ada hikmahnya,, mgkn الله ingin kamu lebih dekat dan lebih bermanja² lagi dengan Rabb-mu di sepertiga malamnya.

...

Mungkin kamu kesal dan sesak dengan keadaan yang kamu hadapi saat ini. Dan kamu mulai bosan dengan semua itu. Tapi yakinlah, Allah tidak akan menguji hambanya melebihi batas kemampuannya.

...

Mungkin saat ini kamu marah akan segala keadaan yang menimpamu. Tapi yakinlah الله mengujimu karena ingin melihat kelayakanmu, apakah kamu sudah cocok untuk di angkat derajatmu ataukah belum.

...

Always be positive and enjoy your life 🌹🌹🌹🍁🍁🍁😘😘

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post