NGAKAN PUTU SUARJANA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Konasgi Bali 2017

Konasgi Bali 2017

Malam ini pukul 20.00 wita direncanakan akan dilakukan pembukaan acara Konasgi Bali 2017. Konasgi adalah Konferensi Nasional Guru dan Inovasi Pendidikan yang diselenggarakan di Wisma PLN Bedugul Bali. Acara pembukaan akan dihadiri Mendikbud RI Bapak Muhadjir Effendy. Beliau akan menyampaikan kebijakan pendidikan nasional.

Konasgi diselenggarakan dengan tujuan memberikan ajang bagi guru, pengawas, pembuat kebijakan dan pemerhati pendidikan saling berbagi. Mereka berbagi pengalaman dan berbagai praktik baik dalam penyelenggaraan pendidikan dan pembelajaran.

Konasgi akan dilaksanakan 6 - 8 November 2017. Kegiatannya meliputi panel, presentasi makalah dan pameran poster. Saya juga akan menyampaikan makalah pembimbingan guru dalam menulis laporan PTK. Semoga apa yang akan saya bagikan memberikan inspirasi bagi guru untuk menulis laporan PTK.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wah, telat infonya nih. Pengin banget ikut hehe

06 Nov
Balas



search

New Post