PUTUT ARIBOWO

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Vacation on dilematich
Rehat

Vacation on dilematich

Rest Area yang multi fungsi sangat di impikan. Karena selain sangat dibutuhkan masyarakat pada umumnya juga sangat dibutuhkan oleh diri pribadi khususnya. Selain murah bahkan gratis juga bisa me-refresh otak setelah bekerja seharian. Apalagi jika dilengkapi dengan area selfi, waah lengkaplah sudah.

Namun kondisi pandemi saat ini fenomena berkerumun apalagi bersantai ditempat terbuka sangat dibatasi karena wabah pandemi sedang berkecamuk. Semoga indah pada akhirnya dan wabah ini segera berakhir. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lanjutkan kawan, ijin follow

30 Jun
Balas

Pengen belajar kayak yang lain

30 Jun

Aamiin, ,, biar bisa kumpul2 lgi

30 Jun
Balas

Iya bu. Rindu randu ini hampir hampir tak terbendungkan

30 Jun

Semangaatt..!!

30 Jun
Balas

Siyaaaaaaaaaaap bunda....

30 Jun

Afwan masih belajar ges...

30 Jun
Balas



search

New Post