Kak Puputnya Aiz

AKU RUMAH KETIKA ENGKAU MENJADI PENGEMBARA (30 Mei 2017 / @PutyAisy) PEREMPUAN BIASA YANG BERIKHTIAR MENJADI PEREMPUAN YANG DICEMBURUI BIDADARI SURGA Tak kena...

Selengkapnya
Navigasi Web
PENERBANG DAN BIDUANNYA

PENERBANG DAN BIDUANNYA

Awam dengan dunia penerbangan ditambah dengan jarangnya latihan, menjadikan syukur kami berlimpah ruah setelah akhirnya bisa perform cantik di acara penghantaran santri dan pentas seni hari ini.

What? Perform cantik? Hehe.. dibikin begitulah supaya lega. Beneran ini tampilan perdana saya menyanyi di atas panggung ditemani bidadari-bidadari penerbang yang juga baru mengenal alat-alat rebana seperti itu.

Kami maju mundur cantik untuk menampilkannya. Tujuh personil sudah fix dengan masing-masing alat, dan saya kebagian membawa ecek-ecek pemirsaaaaah :'( :'( hiksss..!! Haha. Melas eram, tinggal bawa umplungnya saja kayaknya nih :D. Tapi sejujurnya alat itulah yang paling keren dibandingkan yang lain.

Skenario Allah berjalan, tak disangka-sangka suatu musibah terjadi, H-5 putra ustazah Ami masuk rumah sakit, dan tak mungkin dipaksakan untuk ikut perform.

Kehilangan satu personil menyebabkan bergantinya formasi, dan H-1 saya fix jadi penyanyi. Halaah, suara asal. Masih lebih baik suara teman-teman penabuh rebana. Tapi ya sudahlah ya sudahlah, disyukuri saja Alhamdulillah.

Thx ya kalian bidadari-bidadari cantik dan shalihan di IGAS. Kalian semua keren. Semoga hari ini menjadi kenangan yang tak terlupakan :D

Surabaya, 13 Mei 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

penerbangan? wah...keren. saya dulu bagian bawa yg ada ecek2nya. selamat ya buat performnya

14 May
Balas

Alhamdulillah akhirnya sukses. Selamat Kak Puput.

14 May
Balas



search

New Post