RABIAH, M.Pd

RABIAH, M.Pd lahir Di Pulau Kijang, (Kabupaten Indragiri Hilir, Riau) 27 November 1987. Mengajar Di SMP Negeri 3 Keritang Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri...

Selengkapnya
Navigasi Web
Edisi Liburan ke Kota Rengat
Lapangan Hijau Kota Rengat

Edisi Liburan ke Kota Rengat

Pagi itu, kubersiap-siap hendak berlibur membawa anak karena selama ini jarang sekali kuajak ke tempat wisata di samping waktuku yang membuatku tak bisa membawa anak-anak setiap akhir pekan juga jarak yang lumayan jauh. Dengan senang hati kusiapkan segala perlengkapan liburanku kali ini. Hati agak cemas sedikit karena turun hujan maklum keluargaku belum punya roda empat bisa membawa kami walau kondisi hujan. Kuurungkan niat sesaat mendengar rintik hujan namun anak tak bisa diajak kompromi untuk itu. Akhirnya hujan pun reda kami pun berangkat, pertengahan jalan hujan turun lagi dan kami memutuskan untuk berhenti di rumah penduduk untuk menghindari basah kuyup. Tak lama setelah itu kami pun melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan. Setelah sampai kami terkejut menyaksikan tempat wisatanya sudah penuh sesak oleh manusia dan lebih melongo lagi tarif masuk pun luar biasa mahal lain dari hari biasanya itu alasannya. Fasilitas sama, semua sama hanya tarif saja yang berbeda. Kami pun memutuskan masuk dan bergabung dengan wisatawan lainnya. Kami nikmati semua permainan yang ada sampai puas baru kami pulang. Liburan yang berkesan dan menyenangkan cuma sayang hanya bisa satu tempat saja. Di wisata lainnya belum sempat kami nikmati. Mudah-mudahan liburan berikutnya ya Allah doaku dalam hati. Terima kasih atas anugerahmu Tahun ini yang begitu tidak terkira ya Allah.

Selamat liburan, Mohon maaf lahir dan bathin.

2 Syawal 1438 H

26 Juni 2017

Kota Wisata Rengat Kabupaten Indragiri Hulu Riau

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Happy idul ied bersama keluarga bu.

26 Jun
Balas

Mohon maaf lahir dan bathin

26 Jun

Mohon maaf lahir dan bathin

26 Jun

Refreshing bersama sangat perlu, Bu. Selamat berlibur, Bu.

26 Jun
Balas

Terima kasih bu

26 Jun

Kebersamaan yg sangat membahagiakan ...

27 Jun
Balas

Koreksi sedikit Ibu. Rengat bukan termasuk wilayah Indragiri Hilir, Bu melainkan ibu kota kabupaten Indragiri Hulu.

26 Jun
Balas

Iya bu segera di edit, mentang-mentang dari kabupaten Indragiri Hilir Rengat pun tertulis Indragiri Hilir, terimakasih bu Diana

26 Jun



search

New Post