RABIAH, M.Pd

RABIAH, M.Pd lahir Di Pulau Kijang, (Kabupaten Indragiri Hilir, Riau) 27 November 1987. Mengajar Di SMP Negeri 3 Keritang Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri...

Selengkapnya
Navigasi Web

Global Educational Supplies and Solution ( GESS)

Baru sempat kutuliskan dalam kolom ini. Pengalaman mengikuti GESS di Jakarta Convention Center 27-29 September lalu. Banyak cerita suka dan duka yang tertoreh di acara bergengsi ini mulai dari Tim Riau tiba di Jakarta tidak secara bersamaan karena padatnya kegiatan masing-masing. Hingga penginapan yang telah dipesan tidak sesuai dengan kenyataan dan pernyataan pengelola sebelumnya. Hal ini menjadikan cerita tersendiri yang sulit dikupakan.

Tim Riau tiba di Wisma Riau Jalan Brigjen Katamso daerah Slipi dengan mengendarai Damri Jurusan Slipi. Kami nikmati perjalanan sambil menyaksikan kemacetan parah Jakarta pada jam pulang kantor sore itu. Tak terasa perjalanan itu karena sibuk bercerita dan sampilah Kami di Wisma Riau yang telah kami pesan sebelumnya. Dengan jumlah Tim 22 orang kami isi saja kamar Wisma itu dengan satu kamar Hingga 4 orang meskipun bed yang disediakan hanya 2. Masyaallah dibuat nyaman saja begitu kata dalam hati.

Kamar 304

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post