RABIAH, M.Pd

RABIAH, M.Pd lahir Di Pulau Kijang, (Kabupaten Indragiri Hilir, Riau) 27 November 1987. Mengajar Di SMP Negeri 3 Keritang Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kawan Satu Kamar

Pagi ini kami mengantri untuk mandi maklum dari panitia disediakan satu kamar untuk 3 peserta. Air tidak begitu deras mengalir membuat lama di kamar mandi. Selesai lah ritual di kamar mandi kami bergegas ke bawah, kamar kami berada di lantai 4 Nomor 412 dengan semangat menyala kami menuruni anak tangga satu persatu hingga sampailah ke lantai dasar. Niat hati mau Langsung sarapan tapi apa daya panitia nampaknya belum menyiapakan waktu menunjukkan pukul 06.30 Wib. Kami menunggu di tears hotel dengan bertukar cerita berbagai hal.

Kawan satu kamar berasal dari kepulauan atau daerah 3 T jadilah kami mendengar kesulitan tempat dia mengajar. Teman satu lagi dari daerah yang juga sulit dan harus menempuh perjalanan laut baru sampai ke ibukota Kabupaten. Sedangkan aku berasal dari daerah yang tidak begitu sulit.

Tembilahan Inhil Pratama lantai 4 kamar 412

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bersyukur berarti ya bu. Bersukur dan Allah menambah nikmat. Aamiin

02 Aug
Balas

Iya Pak

02 Aug



search

New Post