RABIAH, M.Pd

RABIAH, M.Pd lahir Di Pulau Kijang, (Kabupaten Indragiri Hilir, Riau) 27 November 1987. Mengajar Di SMP Negeri 3 Keritang Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kenangan 1Malam Di SMK N 1 Baso

Kenangan 1Malam Di SMK N 1 Baso

Kunjungan persahabatan SMK Budi Mulia ke SMK N 1 Baso kebupaten Agam Sumatera Barat sungguh membuat saya dan teman-teman terpana. Betapa tidak sekolah yang kami kunjungi berdiri tahun 2012 sudah sangat berkembang dan memiliki jumlah siswa 400-an. Sambutan kepala sekolah yang luar biasa membuat kami tersanjung. Pelayanan yang diberikan kepada kami menjadi inspirasi buat kami, membimbing siswa dengan sistem 3 S, sapa, senyum, sopan. Hari kami terenyuh ketika siswa SMK N 1 Baso menyambut kami bak raja dengan keramahannya. Pengalaman yang luar biasa yang kami rasakan. Kami terharu. Bunda Yasmi terimakasih telah membantu pertemuan ini karena bundolah kami bisa sampai Di sini dan diterima dengan suasana yang sungguh membuat persahabatan ini menjadi terjalin sempurna.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tuan rumah dan tamu yang datang semuanya luar biasa, penuh semangat.

23 Apr
Balas



search

New Post