RABIAH, M.Pd

RABIAH, M.Pd lahir Di Pulau Kijang, (Kabupaten Indragiri Hilir, Riau) 27 November 1987. Mengajar Di SMP Negeri 3 Keritang Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri...

Selengkapnya
Navigasi Web
Undangan Pelatihan yang Membuat Galau

Undangan Pelatihan yang Membuat Galau

Pelatihan Literasi itu tidal dapat Kuhadiri. Karena itu aku sedikit gelisah. Kegelisahan itu tidak ada yang tahu kecuali yang membaca tulisan ini. Sore itu kubuka email lalu kubaca pesan Anda terpilih mengikuti pelatihan Literasi yang bekerjasama dengan Universitas Sampoerna yang akan dilaksanakan pada tanggal 27, 28 29 Dan 4 Agustus 2017. Aku pikir Pelatihan ini sungguh dapat memberikan kontribusi yang besar dalam pengembangan literasi di sekolah tentu saja pengembangan karirku. Namun apa daya transportasi yang jauh ke ibukota sungguh sangat menguras kantong dan energi. Yang aku tidak punya adalah isi kantong, kalau energi cukup. Aku pun merasa galau apakah kupenuhi undangan itu atau tidak. Kalau kupenuhi Undangan itu Aku mesti berhutang dengan orang, kalau kuputuskan tidak mengikuti Pelatihan itu konsekwensinya aku tidak mendapatkan pengalaman bersama universitas Sampoerna. Sungguh pilihan yang sulit. Masih diberikan waktu untuk melakukan konfirmasi sampai tanggal 24 Juli tepatnya hari senin. Aku belum bisa mengambil keputusan pasti sampai H -1 deadline kompirmasi. Astagfirullah. Berilah petunjuk ya Allah jalan mana Yang mesti ku ambil.

Petunjuk rekan-rekan juga menjadi hal yang penting bagiku, seandainya yang membaca tulisan ini memiliki saran yang baik bagaimana seharusnya aku mengambil keputusan. Atau setidaknya punya gambaran bagaimna random pelatihannya dan manfaatnya bagi sekolah.

Desa Nusantara Jaya

23 Juli 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pelatihan yang sangat apabila terlewatkan. Oh ya, mungkin yang dimaksud adalah "run down" bukan "random" (kalimat terakhir).

23 Jul
Balas

Ya run down maksud saya Terima kasih Pak Leck, yang sangat apa Pak Leck ?

23 Jul

sangat sayang

23 Jul

Berusaha sekuatnya. Pasti ada jala. Tetep semangat, salam.. !!

23 Jul
Balas

Terima kasih motivasinya pak Wiyono

23 Jul



search

New Post