Rachmad Lasaka

Guru matematika SMP Negeri 2 Luwuk, Kab.Banggai, Sulawesi Tengah. Aktif di kegiatan kerelawanan pendidikan, sosial, dan kemanusiaan......

Selengkapnya
Navigasi Web
Martabak langgananku....

Martabak langgananku....

Siapa yg tak kenal dengan makanan yg satu ini. ya martabak, tepatnya martabak telur. Sejenis omelet gurih yg isinya campuran sayur dan daging cincang. Di kota Luwuk, Sulawesi Tengah mungkin kamu tidak sulit mencari sajian yg satu ini, sebab memang sudah menjamur di berbagai tempat. Di kelurahan Simpong saja sudah ada beberapa yang mangkal di ruas jalan utama. Salah satunya yg berada di sekitar All Swalayan Simpong.

Sy sudah lama berlangganan dengan pedagang martabak ini. Meskipun sudah beberapa kali mencoba ke tempat lain, toh ujung-ujungnya kembali ke tempat ini. Yang sy suka dari martabak di tempat ini adalah rasanya gurih, isinya yg sangat padat dan tebal, irisan sayurnya lebih halus, serta dagingnya cincangnya lebih terasa. Harganya ada yg 20 ribu, 25 ribu, dan 30 ribu. Tentunya yg membedakan harga ini adalah jumlah telur dalam adonan, takaran sayur dan daging cincangnya.

Bagi kamu yg mau beli di tempat ini, sebaiknya selepas magrib segeralah merapat. Sebab diatas jam tersebut kamu akan berada dalam urutan pembeli yg kesekian. Sy saja pernah berada di urutan tunggu yg ke 12. Tentunya harus sabar menunggu sampai martabaknya selesai dibuat.

Kru-krunya ada 3 orang. Satu yg bikin martabak, satu yg bikin terang bulan, dan satu lg yg potong2 martabak dan mengemasnya ke dlm kantongan. Buka dari jam 6 sore sampai jam 11 malam. Dua minggu sekali mereka tutup di malam senin. Bagi kamu yg sdh langganan lama disini, jgn heran jika dpt bonus terang bulan di setiap pembelian martabak.

Bosan dengan rasa martabak yg itu2 saja...??? Coba dulu di tempat ini...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kalau aku lewat aku beli...

22 Jan
Balas



search

New Post