Rachmawati

Lahir di Medan 5 Agustus 1973, menjalani karier sebagai guru sejak tahun 1999 selepas S1 dari Universitas Bengkulu. Sekarang bertugas di SMP Negeri 22 Kota Beng...

Selengkapnya
Navigasi Web

Delapan Bulan Kita

Delapan bulan membuat kita semakin akrab dengannya. Meski ceritanya tak membahana seperti awal mula, jangan dikira dia telah sirna. Hanya saja media tak ingin lagi menambah gulana.

Delapan bulan membuat kita sudah bisa berdampingan dengannya. Meski pertemanan itu harus diatur dengan bermacam peraturan.

Delapan bulan membuat kita lebih sering mendengar orang orang yang kita kenal pergi karenanya. Membuat batas antara fana dan maya semakin terasa dekat.

#TantanganMenulisHariKe316

#TantanganGurusiana

#Menuju365Hari

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post