Rachmawati

Lahir di Medan 5 Agustus 1973, menjalani karier sebagai guru sejak tahun 1999 selepas S1 dari Universitas Bengkulu. Sekarang bertugas di SMP Negeri 22 Kota Beng...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menuju 365 Hari

Mulai kemarin pimpinan Media Guru Indonesia sudah mulai woro-woro, menyatakan bahwa sudah ada gurusianer yang mencapai garis finis. Hanya saja memang belum disebutkan siapa saja nama-nama gurusianer tersebut. Huft! Jujur hatiku malah jadi kebat kebit. Bisakah aku seperti mereka?

Tanggal 26 Januari 2020 aku mengawalinya. Jadi, menurut perhitunganku, lima belas hari lagi aku pun akan tiba di 365 hari dari tantangan ini. Hanya satu harapanku, semoga perjalananku menuju ke sana lancar dan tidak menemukan hempasan yang berarti.

#TantanganMenulisHariKe-350

#TantanganGurusiana

#Menuju365Hari

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post