Rachmawati

Lahir di Medan 5 Agustus 1973, menjalani karier sebagai guru sejak tahun 1999 selepas S1 dari Universitas Bengkulu. Sekarang bertugas di SMP Negeri 22 Kota Beng...

Selengkapnya
Navigasi Web

Nuansa Abu Abu

Bagian 9

Sore ini ketika aku lagi duduk santai di teras, iseng kubuka aman face book pribadiku. Mataku terpaku pada beberapa poto yang di unggah oleh bu Bos. Meski aku tahu bu Bos adalah makhluk yang super aktif dalam urusan unggah mengunggah poto, tapi unggahannya kali ini seperti mengandung banyak arti. Disana tampak bu Bos dengan senyum terkulum di bibir yang merah merona. Berdiro di sebelah Bima. Dia dengan memegang sebuah durian dan wajahnya terlihat begitu bahagia.

Ah! Maksudnya apa, ya? Batinku bergumam. Facebook kututup, kulanjutkan dengan membuka instagram. Hampir lima bulan aku tidak membuka instagram. Tapi, lagi-lagi aku terpana, di instagram bu Bos mengunggah sebuah video saat dia berada di dalam mobil yang menuju ke tempat penjualan durian. Video itu diiringi backsound lagu bernada romantis. Lalu, ditengah-tengah lagu bu Bos menunjukan jari dengan bentuk hati. Haduh! Bu Bos apa tidak takut kalau istri Bima akan marah?" Batinku lagi.

Kukirim screeshootan poto bu Bos yang memegang durian ke WA Adis. "Eh, bu Bos jalan sama Bima, nih." Tulisku.

"Aku udah lihat, Mbak!" Balas Adis.

Aku balas dengan emotikon tertawa lebar. "Itu kenapa bu Bos kok malah pergi sama Bima?" Lanjutku.

"Mana aku tahu! Naksir kali." Jawab Adis bernada sinis.

Aku tidak habis pikir, bu Bos yang melarang Adis berhubungan dengan Bima, kenapa malah dia yang sekarang yang berjalan dengan Bima. Aku jadi teringat kasus pengaduan terhadap suami Adis. Apakah ada hubungannya dengan bu Bos?? Ah, entahlah!

(Bersambung)

#TantanganMenulisHariKe-359

#TantanganGurusiana

#Menuju365Hari

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post