Rachmawati

Lahir di Medan 5 Agustus 1973, menjalani karier sebagai guru sejak tahun 1999 selepas S1 dari Universitas Bengkulu. Sekarang bertugas di SMP Negeri 22 Kota Beng...

Selengkapnya
Navigasi Web

WARISAN

Bagian 2

Sebelum berpisah dengan ibu, bapak memang menyerahkan sebidang tanah yang luas atas namaku. Di atas tanah itupun telah di bangun sebuah rumah yang cukup besar. Alasan bapak mengatas namakan aku karena aku adalah anak perempuan. Meski pembagian warisan itu tidak sesuai dengan aturan secara Islam, tapi ibuku menyetujui saja, baginya yang penting masa depanku aman.

Dan sekarang kedua abangku berusaha membujukku melepaskan tanah itu untuk mereka jual.

"Vania, ibu sudah setuju kalau tanah itu dijual saja. Nanti uangnya dibagi empat. Abang, Bang Alek, kamu dan ibu." Aku kaget bukan kepalang mendengar perkataan bang Varo.Ternyata sebelum menemui aku mereka sudah terlebih dulu membujuk ibu.

"Tapi Vanja, uang hasil penjualan itu abang pinjam dulu semuanya, abang mau pakai buat bilkin rimah. Nanti kalau abang sudah ada uang, pasti abang balikin." Sambung bang Alek.

"Iya, Van. Ibu mau kok, nanti pas udah kita balikin ibu kan bisa berangkat umroh, seperti cira-citanya." Mulutku semakin terkunci mendengar semuanya.

#TantangaMenulisHarike-364

#TantanganGurusiana

#Menuju365Hari

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Warisan, keren ulasannya

24 Jan
Balas

Terimakasih Bu Fitri...

24 Jan

Wah... Sang kakak mengincar warisan. Keren, yuk. Ditunggu kelanjutannya...

24 Jan
Balas

InsyaaAllah, Yur.

25 Jan



search

New Post