Radinopianto

Alam ini seolah miniatur kehidupan masa depan, yang tak cukup dengan diam atau duduk santai sambil menyeruput kopi, Hidup ini bukan mimpi. Takkan sampai jika ta...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesungguhan
Sumber Foto: Pixabay.com

Kesungguhan

Alhasil, dari sebuah kata "Keberanian" dengan penuh kesadaran berupaya berproses untuk konsisten membersamai yang namanya serius.

Keseriusan berbanding lurus dengan kesungguhan, tolok ukurnya adalah planing, menuju pada output, outcome, benefit impact.

Yang tak kalah penting kesimpulannya tentu haruslah terukur dan terarah.

Akuntabilitasnya bisa dibuktikan dengan fakta bukan berdasarkan perspektif baperan, asumsi sebelah mata, kiralogi (ilmu kira-kira) atau jangan-jangan-mologi.....hehe.

Apa pun itu, setidaknya tidak menjadikan niat berubah, resolusi mangkrak, lalu ujungnya tobat sambel.

Pagi dele,sore tempe, bukan juga asumsi ramalan cuaca yang pagi mendung, siang panas, tak dinyana sore sudah bersimbah hujan. Dilala malamnya terlelap....

Pokoke... Tak ada yang kebetulan di dunia ini. Semua melalui proses, bukan hanya cerita indah yang akan menggelinding menemui takdirnya.

Ada usaha, perjuangan dan doa dari tiap pencapaian menuju puncak tujuan.

Jika saja kemudian realita tidak seindah idealita maka langkah pertama bangkitlah.

Nek jenenge urip yo mesti akeh cobaan, yen akeh saweran kui dangdutan.😀.

Just let it run as it is.

Menjemput mimpi, menuntaskan ikhtiar.

69
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post