Radinopianto

Alam ini seolah miniatur kehidupan masa depan, yang tak cukup dengan diam atau duduk santai sambil menyeruput kopi, Hidup ini bukan mimpi. Takkan sampai jika ta...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rapat Persiapan KMD Zona 1

Rapat Persiapan KMD Zona 1

Aktivitas sore hari ini adalah rapat pemantapan kegiatan Kursus Mahir Dasar Zona 1 Muaradua yang pesertanya berasal dari kwarran terdekat, namun tak menutup kemungkinan akan diikuti oleh peserta dari luar wilayah dimaksud.

Tak dinyana, peserta yang diprediksi hanya 60 ternyata hingga hari ini pada saat rapat sudah berjumlah 73 orang, yang berasal daro berbagai pangkalan.

Melihat pesertanya yang hampir sembilan puluh persen adalah kamabigus, pelatih tentu harus menyiapkan banyak amunisi, persiapan materi yang harus disampaikan. "Senior semua isinya."

Alhasil, geliat pramuka makin menunjukkan ke arah yang lebih baik dengan jaminan mutu sesuai dengan aturan yang ada. Semoga ke depan akan menjadi kawah candradimuka bertumbuhnya pemimpin bangsa yang dibina dengan pembina pramuka yang mumpuni, punya kompetensi keilmuan kepramukaan yang makin baik.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post