Raffi Firdaus

Tinggal di Padang laban Kenegarian Pasia Pelangai Kec, Ranpes Kab. Pessel, Sumatera Barat. Pernah sekolah di TK Bunda, SDN 17 Padang Laban, MTsN Balai Selasa,...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelaksanaan MUSWIL 1 IMPI di Tunda  Sampai Kapankah ??

Pelaksanaan MUSWIL 1 IMPI di Tunda Sampai Kapankah ??

Dengan adanya musibah yang mengguncang dunia ini, termasuk Negara kita. Banyak menyebabkan kesengsaran bagi maksyarakat dan negara, baik dari segi kesehatan dan ekonomi masyarakat dan lain-lain sebagainya.

Kegiatan sekolah, perkuliahan pun dapat imbasnya dari bencana ini, banyak sekolah di liburkan bagi sekolah yang berada di Zona Merah, sedangkan di Zona hijau Pihak sekolah sudah mulai persekolahan walaupun masih ada rasa kecemasan di pihak sekolah.

Begitu pula tingkat perkuliahan, banyak universitas yang tidak mengizinkan mahasiswanya untuk melaksanakan perkuliahan di kampus, namun pelaksanaan perkuliahan bisa di lakukan dengan cara Daring. Sedangkan kegiatan pun tidak boleh di adakan.

Khususnya pelaksanaan Musyawarah Wilayah 1 Ikatan Mahasiswa PGMI se-Indonesia (IMPI) yg akan d laksanakan dalam bulan sekarang di Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

Berdasarkan kesepakatan dari panitia pelaksana Muswil ini, kegiatan ini di tunda dulu. Sampai Kapan Kah ?, kalau dilihat dari kesepakatan tersebut Kegiatan ini di tunda sampai waktu yang tidak di tentukan.

Namun sekarang masih menunggu dari pihak pusat bagaimana langkah selajutnya. Panitia berharap musibah yg menimpa kita ini cepat berlalu, sehingga bisa melaksanakan kegiatan Muswil ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga segera pulih jadi kegiatannya bisa terlaksana. Salam literasi.

25 Jul
Balas

Aamiin buk.. mudah kegiatan yg telah drencanakan ini bisa di lanjutkan lagi buk ..

25 Jul

Mantab. Sukses selalu.

25 Jul
Balas

Aamiin.. terimakasih pak

27 Jul

Amin pak, sukes selalu dan salam lietrasi

25 Jul
Balas

Aamiin. Mudah kita semua dalam lindungan-Nya buk..

25 Jul



search

New Post