Rafikha Lintang Sahara

Guru RA Ash-Ashiddiqiyyah dan Mahasiswi STAIHAS cikarang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berteman dengan hantu?? (Part 2)

Berteman dengan hantu?? (Part 2)

Oleh : RAFIKHA LINTANG SAHARA

Sudah baca part 1 nya? Okey, ini adalah part ke-2 dimana ini adalah part terakhir dari kisah nyata yg dialami adikku..

Saat ibuku mulai merasakan keganjalan, ibuku mematikan kompor dan bergegas menuju kamar. Saat sampai dikamar, ibuku melihat aura yg sudah terbangun dan hanya melamun. Ibuku tidak melihat orang lain selain adikku dikamar. Ibuku bertanya kepada adikku, "Aura tadi ngobrol sama siapa sayang?". Dengan lemas adiku menjawab, "Tadi Dara kesini mah". Mamaku kesal, "Dara mana sih Dara? Dara lg tidur dirumahnya. Gimana dia masuk kesini? Kan pintu rumah mama kunci". Aura hanya terdiam, dan mama kembali ke dapur untuk memanaskan air kembali.

Saat didapur, ibuku kembali mendengar adikku mengobrol. "Dara, kamu kenapa si keluar kalau ada mamaku? Kamu sini aja Dara, temenin aku". Sontak mendengar itu, ibuku langsung berlari ke kamar dan saat itu pula ibuku melihat tidak ada siapapun di kamar selain adiku. Ibuku bertanya dengan sedikit gemetar, " Aura ngobrol sama siapa sih de?". Adikku sedikit cemberut dan menjawab, "Hmm, kalau ada mama, si Dara pergi. Kalau mama pergi, Dara masuk lagi. Mama ke dapur aja, biar aura ditemenin Dara". Mendengar hal itu, mamaku menyuruh adikku untuk terus beristighfar.

Karna ada yg aneh, ibuku menuju kamarku, mengetuk pintu kamarku dan masuk sambil membangunkanku. "Teh, bangun". Dengan mengantuk aku menjawab, "apa mah?". Ibuku dengan sangat gemetar menceritakan kejadian yg baru saja terjadi. Mendengar cerita tersebut, tetiba ngantukku hilang, dan aku langsung menuju kamar ibuku. Kulihat Adikku sedang tertidur pulas. Padahal ibuku bilang, bahwa baru saja adiku mengobrol dengannya. Karna kurasa ini ada yg tidak beres, aku memutuskan untuk mengambil wudhu, sholat dan mengambil segelas air kemudian ku bacakan doa Ratib. Setelah selesai, air itu kuminumkan kepada adikku. Alhamdulillah, ia mulai tenang dan tidur kembali.

Esok pagi, ibuku datang kerumah Dara. Untuk menanyakan apakah benar tadi malam Dara masuk kerumah kami. Kebetulan Dara sedang bermain diluar. Ibuku bertanya, "Dara, emang semalam Dara masuk ke kamar aura jam 3an?". Dengan polos Dara menjawab, "enggak mama Aura, aku kalau malam gak berani keluar, dan pasti aku lagi tidur". Mendengar hal itu, ibuku pulang dan langsung menemuiku. Ibuku teringat, ini bukan pertama kalinya aura melihat sosok tak kasat mata. Sebab, suatu malam Adikku bbrp kali sering menceritakan kalau ia melihat makhluk tak kasat mata. Ibuku menceritakan kejadian yg pernah terjadi, "Waktu itu, sekitar jam 9 malam. Aura minta uang ke mama buat beli susu, awalnya mama ga kasih karna udah malam. Tapi karna Aura terus rewel, akhirnya mama kasih. Karna udh malam, yasudah mama tunggu Aura dibalik pintu, setelah bbrp menit Aura berlari menuju rumah dengan terengah-engah, mama tanya katanya aura melihat pocong dibalik mobil, makanya Aura lari".

Mendengar semua cerita dari ibuku, aku hanya berfikir bahwa mungkin wajar anak-anak bisa melihat hal-hal seperti itu. Benarkah hal ini wajar??
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, keren ceritanya tapi sereeem. Sukses selalu dan barakallahu fiik

02 Jul
Balas

Sereem bgt bund. Terimakasih telah berkunjung dan barakallah

02 Jul

Lalu, siapakah Dara yang datang malam-malam itu? Keren ceritanya. Barakallah

03 Jul
Balas

Hmm siapa yah? Terimakasih telag berkunjung dan barakallah

03 Jul

Subhanallah, keren ada kelebihan tuh kayanya Bu

02 Jul
Balas

Mungkin ka. Terimakasih telah berkunjung dan barakallah

02 Jul



search

New Post