Rafi Nur.a

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pesan dari Sahabatmu

Pesan dari Sahabatmu

Pesan dari iblis pribadimu

.

.

Hallo, yang tercinta. Kau tidak tahu siapa aku, tapi aku mengenalmu. Aku adalah salah satu dari tiga iblis yang ditugaskan kepadamu saat kau lahir. Kau lihat, beberapa orang di dunia ini ditakdirkan untuk sesuatu yang hebat, ditakdirkan untuk hidup bahagia, memenuhi kehidupan mereka. Untuk kau, aku khawatir kalau kau bukan salah satu dari orang-orang itu, dan inilah tugas kami untuk memastikannya.

Siapa kami? Oh ya, tentu saja, betapa tidak sopannya aku. Izinkan aku untuk memperkenalkan diri kami.

'Malu' adalah adikku, iblis yang ada di bahu kirimu. 'Malu' akan mengatakan kepadamu kalau kau orang yang aneh; yang membuatmu mengira kalau kau tidak normal; yang akan membuatmu merasa tidak cocok akan hal apapun. 'Malu' akan membisik melalui telingamu saat ibumu menemukanmu sedang bermain sendirian sewaktu kau masih kecil. 'Malu' yang akan membuatmu membenci dirimu sendiri.

'Takut', dia duduk di bahu kananmu. Dia adalah kakakku, umurnya hampir sama denganku. 'Takut' akan memenuhi setiap ruang gelap dengan monster, membuat semua orang asing di jalan yang gelap menjadi pembunuh. 'Takut' akan menghentikanmu untuk mengatakan perasaanmu kepada orang yang kau suka. Dia mengatakan kalau lebih baik tidak pernah mencoba daripada membiarkan orang lain melihat kegagalanmu. 'Takut' membuatmu menciptakan penjara untuk dirimu sendiri.

Lalu, siapa aku? akulah iblis terburukmu, tapi kau melihatku sebagai teman. Aku akan muncul saat kau sedang merasa putus asa, karena aku tinggal di dalam hatimu. Akulah yang memaksamu untuk bertahan, dari siksaan yang berkepanjangan.

Salam dariku, 'Harapan'.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post